Seruan para Pengikut Ahlulbait adalah Seruan untuk Persatuan, Kejayaan, dan Hidup yang Cerdas

khamenei-sepehri.jpgOleh: Administrator   

  Ayatullah Ali Khamenei dalam pertemuannya dengan para undangan Konferensi Majma’ Ahlulbait Internasional IV menyatakan bahwa Seruan para pengikut Ahlulbait adalah seruan untuk persatuan, kejayaan, dan hidup yang cerdas.  

Pemimpin Spiritual Tertinggi Republik Islam Iran, Ayatullah Ali Khamenei dalam pertemuannya dengan para tamu yang ikut serta dalam konferensi IV Asosiasi Internasional Ahlulbait menegaskan, bahwa tugas utama asosiasi ini adalah menyebarluaskan ajaran Islam yang sejati, dengan cara memperkenalkan ajaran Ahlulbait secara komprehensif dan terperinci kepada dunia, serta mendata dengan benar segala hal yang dibutuhkan oleh dunia Islam saat ini.

Ayatullah Ali Khamenei juga menjelaskan, bahwa saat ini dunia tengah menyaksikan semangat dan kebangkitan kaum Muslim yang tiada bandingannya. Dan dalam pertarungan antara hak dan batil, para pengikut kebenaran dan Islam akan mendapatkan kemenangan.

Beliau pada awal ceramahnya menyampaikan ucapan selamat atas masuknya bulan Syaban dan peringatan hari-hari kelahiran para pribadi agung di bulan ini. Kemudian, beliau mengingatkan bahaya konspirasi musuh dan upaya mereka untuk memecah-belah umat Islam, yang telah dilakukan dalam waktu yang panjang.

Menurut beliau, persatuan umat Islam bagi mereka merupakan ancaman yang sangat mengkhawatirkan. Karenanya, seluruh kekuatan spionase Amerika Serikat dan Zionisme selalu berusaha sekuat tenaga untuk menghalangi terealisasinya persatuan kaum Muslim.

Selain itu, menurutnya, yang merupakan ancaman serius lain bagi mereka adalah tersebarnya Islam yang membawa semangat jihad dan pembebasan dari Iran ke seluruh penjuru dunia. Islam yang mengangkat identitas diri dan kemuliaan diri serta enggan tunduk kepada kekuatan asing. Karena itulah, mereka menyulut api permusuhan di antara negara-negara Muslim.

Walaupun demikian, selama dua puluh tahun terakhir dengan berbagai propaganda negatif atas Iran dan mazhab Ahlulbait, pemikiran revolusi Islam Iran dan kebangkitan Islam yang beridentitas telah tersebar dengan sangat luas ke seluruh penjuru dunia dan tidak dapat dibandingkan dengan yang lainnya, tegasnya.

Beliau juga memberikan kesaksian bahwa kemajuan Republik Islam Iran dalam keilmuan dan teknologi serta politik merupakan kemajuan yang tak terbayangkan dan tak dapat dibandingkan dengan dua puluh tahun yang lalu. Sebaliknya, Amerika telah mulai melemah dalam menghadapi berbagai kemajuan ini. Kekuatan yang dimilikinya pada masa lalu hari demi hari semakin mengecil ditelan masa. banyak analisis yang menyebutkan kekhawatiran masa depan mereka.

Ayatullah Khamenei dalam ceramahnya mengingatkan bahwa hendaknya umat berpegang teguh kepada pemahaman yang benar akan realitas dan tidak tertipu dengan berbagai keberhasilan yang semu. Beliau menegaskan semua indikasi ini menunjukkan bahwa secara alamiah sunnah Tuhan akan memenangkan pihak yang benar dan gerakan Islam di atas kebatilan yang dimotori oleh “setan besar” Amerika. Tidak ada keraguan sedikit pun, bahwa kebatilan akan hancur.

Semua umat Islam harus meyakini akan tugasnya untuk terus berjuang dan berusaha tanpa mengenal lelah, baik di bidang politik, budaya, maupun sosial serta terus memperkuat tali persatuan dan kesatuan di antara mereka.

Berkenaan dengan propaganda negatif dan miring tentang pengikut Ahlulbait as, beliau mengharapkan Majma’ Ahlulbait melanjutkan gerakan-gerakan positifnya dalam rangka menyebarkan Islam yang sejati dan menyelesaikan berbagai problema yang dihadapi. Seruan para pengikut Ahlulbait adalah seruan untuk persatuan, kejayaan, dan hidup yang cerdas, tambahnya.

Pada akhir ceramahnya, beliau menjelaskan bahwa ajaran Islam sejati yang dapat kita saksikan dengan jelas dalam kehidupan Ahlulbait as adalah spiritual tanpa mengenyampingkan politik, Irfan yang sejalan dengan kehidupan social, dan rendah hati yang sejalan dengan jihad. Seluruh dunia saat ini haus akan bentuk spiritualitas semacam ini.

Sumber: Iqna

Satu Balasan ke Seruan para Pengikut Ahlulbait adalah Seruan untuk Persatuan, Kejayaan, dan Hidup yang Cerdas

  1. satriamuntazar mengatakan:

    salaam buat pecinta ahlul bait semuanya
    saya Akbar, baru 5 tahun ini mengikuti ahlul bait nabi setelah tahun 2002 keluar dari NII dan selama 2002-2004 saya terombang-ambing dlm kebingungan.Akhirnya mazhab inilah peninggalan cahaya nubuwah-risalah yg tersisa di akhir zaman ini
    semoga syiar Islamnya mendapat pahala disisi Allah, ditunggu artikel2nya bwt pencewrahan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: